Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 9, 2018

Kerja sampingan buat anak SMA | modal sedikit untung banyak

Anak sekolah bukan berarti masi belum bisa kerja sendiri. Faktanya ada beberapa hal yang anak SMA bisa lakukan selain bersekolah salah satunya mencari uang sendiri tanpa modal yang besar dan cara kerjanya juga mudah dan praktis namun untungnya banyak. Selain itu kalian juga bisa membantu keadaan ekonomi orang tua. Apalagi buat anak kos ini sangat cocok deh mungkin buat bayar kost atau bayar uang sekolah. Tanpa banyak basa basi langsung aja kami berikan contoh usahanya:)

1. Jualan pulsa hp



Menurut saya anak sekolah itu pasti butuh pulsa buat tugas atau buat chating. Kamu bisa memanfaatkan situasi tersebut dan mengambil keuntungan. Modal buat pulsa itu tidak terlalu besar guys jadi ini sangat berguna bagi kalian yang ingin mencari uang sendiri.)

Nah ini juga sangat menguntungkan guys hanya bermodalkan laptop dan flasdisk anda bisa menjual ebook ke teman2 lo. Modalnya cuma download ebook di internet kemudian kalian bisa jual kembali dengan harga yang murah. Saya jamin kalian akan untung banyak dengan bisnis ini.

3. Menjadi perantara fotocopy.
Pasti banyak yang tidak tau apa yg saya maksud. Yh perantara fotocopy pada saat guru lo ngasi pinjem buku buat di fotocopy buat teman lo sekelas lo ambil tuh, kemudian lo fotocopy pake uang loh kemudian lo suruh mereka bayar lebih seribu ke elu sebagai uang jalan bayangin tuh berapa untungloh misalkan 35 org dalam satu kelas terus lo minta bayaran 1000 per orang jadi untung loh itu 35rb guys banyak bukan?. 

Org yang mau bekerja keras pasti usahanya itu takan sia sia pepatah mengatakan"usaha tidak pernah menghianati hasil" jadi teruslah berusaha dan kejarlah itu....... seeyou;)

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!