Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

April 13, 2018

Trik lucky spin 100% dapat skin gratis di mobile legend



Memenangkan sebuah skin di game mobile legend pasti membuat kita sangat senang apalagi sinnya permanen.
Yah namanya juga lucky spin (putaran keberuntungan) pasti itu semua tergantung pada keberuntungan kita hahhah seperti lo tiba tiba nembak si doi tanpa ia ketahui pasti itu juga tergantung pada keberuntungan:) benar gak sih?
Tapi itu semua bisa di akalin kok, pasti ada aja bug pada game tersebut yang membutuhkan perbaikan.. oleh karena itu kalian harus segera mencobanya sebelum bug itu di perbaiki oleh moonton langsung aja guys gue kasi tau.

CARANYA!!!

Yang pertama kalian lakukan adah spam klik ke hadiah trial card di bagian free seperti pada gambar di atas, kalian harus spam klik sampai kalian capek guys barulah kalian putar lucky spinnya. Jika itu berhasil pasti kalian kurang lebih 10 kali putar lagi pasti kalian dapet deh.
Jika kalian langsung dapet trial kardnya kalian itu hoki banget guys.. 

Namun jika yang pertama kalian dapat itu adalah:
1. tas emblem smal.
Jika yang pertama kalian dapat adalah ini mending gak usah di lanjutin guys soalnya di jamin kalian tidak akan dapat skin gratisnya, mungkin dapat tapi memerlukan banyak sekali tiket guys jadi saran gue mending kagak usah lo lanjutin. Dari pada lo buang buang tiket tapi skinnya lo gak dapet dapet mending teman teman coba lagi lain waktu.

2.batle poin.
Ini masi sama saja seperti yang tas emblem smal jadi kesempatan kalian buat menang itu sangatlah kecil, jadi yah mending gak usah di lanjutin. Daripada kalian cuma buang buang ticket diang.

3.magice dust.
Kalo yang ini kesempatan buat kalian menangin spin itu juga masih minim jadi saran gue lanjutin dulu jika spin kedua mengenai tas emblem smal jadi yah gak usah di lanjutin soanya kalian itu masih belum beruntung jika spin kedua kena trial kard coba aja deh siapa tau kalian beruntung.

4.fragmen hero.
Nah ini pasti banyak yang penasaran.. kalo kalian spin pertama kali kena di fragmen hero kesempatan buat kalian menangin skin nya itu masih 50% guys jadi itu tergantung pada teman2 mau lanjutin atau kagak.

Jadi sebenarnya titik keberuntungan itu ada di paket trial kard guys. Jadi kalian itu harus spam klik sampe cape di trial kard guys supaya kalian itu bisa dapatin skin gratisnya guys karena BUG lucky spin itu ada di spam klik tersebut.
Trik ini suda gue coba guys dan hasilnya hmmm memuaskan kok kalian juga bisa coba kok.. tapi kalian harus tau namanya juga lucky spin atau putaran keberuntungan jadi itu semua juga tergantung pada keberuntungan teman teman. 



No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!