Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 13, 2018

Kamu harus jauhi bermain rangked mobile legend di akhir musim

Yah, kamu harus jauhi, bermain mobile legend di akhir musim, ada beberapa hal yang membuat hal tersebut harus kamu jauhi alasan tersebut saya buktikan dengan pengalaman saya sendiri guys.



Pada saat akhir musim saya bermain ranked di mobile legend dan sesaat selalu mengalami kekalahan beruntun. Hal tersebut membuat saya merasa kesel bermain mobile legend apa lagi solo guys. Penyebab kekalahan tersebut di karenakan para memain ingin ingin mengejar rank tertinggi agar mereka bisa mendapatkan skin musiman guys. 



                Baca juga: cara cepat naik mithic

Karena di akhir musim/ 3 bulan sekali mobile legen bang bang membagi bagikan skin gratis kepada pemain yang rank nya master ke atas. Hal inilah yang membuat para player ML berusaha untuk mencapai master. Dan di setiap musim juga di lakukan penurunan rank guys jadi para pemain terus bermain ranked Agar tidak terlalu terlempar jauh pada saat di adakan penurunan ranked di akhir musim.
               Baca juga: hero terjelaek di ml

Solusinya guys, sebelum akhir musim kamu harus mengumpulkan bintang dan mencapai rank setinggi tingginya agar pada saat penurunan rank kamu tidak terjun jauh ke bawah. 20 hari sebelum season berakhir kamu harus hindari bermain solo ranked di karenakan player lain bisa jadi main bareng guys, jadi kesempatan buat kamu menang itu sedikit. Kamu juga bisa mengatasi hal tersebut dengan cara bermain team, agar kalian tidak dapat team yg noob di solo ranked. Apalagi team yang afk guys kamu pasti makin kesel bukan? 
      Jika kalian bermain team saya jamin deh kesempatan buat kalian menang sangat besar guys.. jadi jangan main solo karena kalian bisa saja mendapatkan team yang payah.
Contohnya saja para top global saya rasa mereka itu tidak perna bermain solo guys, pasti mereka itu bermain team.. jadi mereka lebih muda dan lebih kompak dalam permainan rank di mobile legend....

Sekian dari kami guys jangan lupa follow blog ini dan subscribe supaya kami lebih semangat dalam memberikan info seputar game guys.. semoga apa yang kami berikan bisa kalian terapkan dalam bermain mobile legend.. sampai jumpah guys di artikel berikutnya byeee byeee.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!