Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 10, 2018

Alasan mengapa kamu masih jomblo | #alone

Hmmm. Kalo kamu gak jomblo ngapain coba kamu buka post ini?, yah pasti yang buka post ini adalah seorang yang jomlo bukan? Oke gyus pasti banyak yang bertanya pada dirinya sendiri mengapa saya masih jomblo? Hal ini lah yang membuat kita bingung. Padahal kan saya ganteng/cantik kok saya susah yah cari pacar?. Nah guys mungkin ada kesalahan pada dirimu yang membuatmu masih jomblo.

         
         |baca juga: ciri ciri si doi gak suka sama lo

Tapi jangan kawatir guys kamu punya solusinya. Tapi guys bacalah dengan seksama dan teliti agar anda gak malu maluin:) tanpa banyak basa basi kita langsung mulai aja guys:
Alasan mengapa kamu masi jomblo.



1. Kamu pilih pilih pasangan.
Nah guys inilah yang sebenarnya membuat anda itu sangat sulit mencari pasangan. Anda terlalu banyak pilihan, anda mau yang itu tapi sayang dia pendek, anda mau yang itu tapi sayang dia gak berisi. Kira kira seperti itulah cara kalian mencari pasangan. Cobalah untuk menerima dia apa adanya karena cinta itu tidak pandang apapun itu. 

2. Anda mencari yang sempurnah.
Ini lah yang jadi masalah besar dalam kisah teman teman. Anda terlalu mencari yang sempurnah di mata anda. Tapi hal ini yg membuat anda sulit mencari pacar. Pasalnya manusia di dunia ini gak ada yang sempurnah guys jadi jika anda mencari yang sempirnah percayalah bahwa anda tidak akan pernah mendapatkan hal tersebut.

       |baca juga: bisnis sampingan buat anak SMA.

3. Kamu tidak bisa menerima kekurangan.
Sama seperti yang no.2 kira kira kurang lebih, pada saat kamu menyukai seseorang dengan ke cantikannya. Terus anda lihat kekurangannya pasti kamu langsung pikir pikir apakah dia cocok untuk saya. Hal itulah yang membuat kamu kesulitan untuk mencari pasangan kamu terlalu tidak bisa menerima kekurangan guys. Untuk itulah cobalah menerima dia apa adanya. Karena cinta itu saling melengkapi guys;)

4. Kamu tidak konsisten.
Apa ituh? Yah konsisten maksudnya adalah awalnya kalian suka si ini, lama lama kalian jadi suka sama si ini. Gitu guys yang saya maksud. Cobalah untuk konsisten dalam memilih pasangan guys meskipun kamu di tolak berkali kali, tapi tetaplah konsisten dan yakinlah bahwa dia akan jadi milik kalia.;)


5. Kamu takut di tolak.
Di tolak itu sangat malu bukan?. Tapi tidak ada salahnya mencoba guys, tapi untuk hal itu anda harus memperhatikan di doi apakah dia suka atau kagak sama lo, ibaratnya itu jangan main langsung langsungan. Jika kamu seperti itu kamu akan malu guys. Tapi anda harus mencobanya sebelum doi di ambil orang. Dan jangan takut guys. Karena kamu takut itulah yang membuat anda kesusahan mencari pasangan guys cobalah dan jangan takut karena cinta juga butuh keberanian dan kejujuran:) wkwkwkwk

Oke guys semoga artikel ini bermanfaat guys dan jangan lupa follow blog ini guys. Semoga apa yang kami bagikan bisa anda terapkan dan anda berhasil mengeluarkan diri dari kesepian akibat telalu lama sendiri#alone.
Sampai jumpah di kesempatan berikutnya guys bay bay.................

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!