Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

April 12, 2018

Tentang saya|about me | huibertsarutoby



Sekilas tenteng gue! Dan sebuah blog kecil ini

Gue adalah seorang bocah yang ingin mempunyai penghasilan sendiri melalui blog waktu itu gue masi kelas 8 SMP, gue baca postungan di sebuah web yang mengajarkan bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet kemudian gue baca sampai habis, dari situlah gue ingin membuat sebuah web sendiri untuk mendapatkan penghasilan sendiri... berbagai cara gue coba! Namun ujung nya pasti selalu gagal gue coba ulang lagi dan terus sampai gue puas dengan blog gue, sempat ada rasa bosan namun gue selalu ingin berusaha agar bisa menjadi sebuah situs web terkenal dan menghasilkan uang...

Gue ingin blog ini menjadi ramai pengunjung jadi gue selalu update berita tentang game dan tutorial.. gue mikir! Kalo cuman itu pasti masih kurang deh! Kemudian gue berusaha lagi dan lagi untuk memperbanyak visitor perharinya.... kemudian blog ini mulai membahas tentang cinta:)(abaikan). Gue berharap dengan itu bisa menambah visitor kemudian gue baca sebuah web dengan tema fashion gue liat kok banyak visitornya kemudian gue bahas lagi tentang itu wlwlwkwk maklum gue masih bocah

Pada awalnya gue membuat blog ini cuman bermodalkan handpone doang awalnya gue merasa gak sehat akibat peralatan yang tidak memadai namun tidak apalah gue cobah aja kata hari gue... jadi dari situlah gue berusaha untuk menyemangati diri sendiri agar blog ini selalu berkembang...

Pada saat blog ini gue buat gue pada saat itu berusia 15 tahun masih bocah bukan.
Dengan impian bisa menayangkan iklan di blog. Kemuuan gue berusaha untuk menayangkan iklan di blog ternyata guys blog kita itu harus berumur 6 bulan ke atas baru bisa menayangkan iklan guys... mulai dari sini gue mulai berpikir kok ribet yah! Ternyata jadi seorang blogger itu tidaklah mudah di perlukan sebuah kesabaran dalam menjalaninya....
Sekian guys semoga ini bisa menginspirasi kalian wkwkwk 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!