Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 9, 2018

Memulai usaha modal sedikit hasil menjanjikan | mudah dan prakris

       Siapa bilang memulai sebuah usaha memerlukan modal yang besar, namun kenyatannya tidak semua bisnis itu memerlukan modal yang besar. Hal ini bersifat umum mulai dari ibu rumah tangga maupun anak muda jaman sekarng pun bisa memulai bisnis dengan modal yang sedikit tapi hasil menjanjikan. Namun sebelum itu jangan lupa subscribe blog ini semoga bisa menjadi sumber informasi yang bagus dan menarik.
Di sini bisnis yang kami maksud bukan bisnis online namun bisnis offline yang bisa kamu buka di rumah.

1. PULSA HP dan LISTRIK.



Memang bisnis ini sangat menguntungkan dan paling mudah di laksanakan. Bisnisnya pun tidak begitu menyita waktu anda tinggal duduk dan pembeli akan datang. Bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang besar contohnya pulsa HP mungkin harga pulsa HP jika anda beli di telkom harganya itu sekitar 20rb per stok kemudian anda bisa jual dengan harga 22rb. Sangat menguntungkan bukan!

2. BISNIS JAHIT PAKAIAN.



Na, bisnis ini sangat cocok buaat ibu rumah tangga yang lagi ngak sibuk. Bukan hanya IRT bahkan anak mudah pun bisa melakukan bisnis ini. Mungkin modalnya itu sedikit yg harus di beli kan cuman mesin,benang. Dan jarum sangat mudah dan gak butuh modal gede bukan!

3. KULINER


Yh lagi2 ini sangat cocok buat ibu rumah tangga yang hobi memasak. Untuk memulai bisnis ini anda memerlukan tempat untuk ber usaha. Modal yg kamu butuhin juga tidak begitu besar. Dan keuntungan pun sangat besar.

4.FOTOCOPY.



Bisnis ini memang agak menguras kantong namun itu semua tidaklah masalah bagi orang yg berangkat dengan modal yang besar. Namun ada juga kok mesin foto copy yang kecil cocok buat yg punya modal sedikit. Usaha ini menurut kami sangatlah menjanjikan karena modalnya cuma sekali guys berbeda dengan yang lain jika habis, beli dan jual lagi. Paling yang cuma di beli hanya tinta dan kertas hps.

5.BISNIS LOUNDRY.
Bisnis inih menurut kami menguntungkan karena tanpa punya mesin cuci pun bisnis ini bisa jalan asalkan kita mau berkorban. Namun bagi yang punya mesin cuci bisnis ini sangatlh yang terbaik apalagi bayarnya perkilo. Jadi sangat cocoklah bagi ibu rumah tangga.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!