Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 9, 2018

Jadi youtuber itu tidaklah mudah banyak tantangan yang sangat berat

Ya, memang benar guys menjadi youtuber jaman sekarang itu tidak lah muda karena harus di perhadapkan denga berbagai tantangan. Tantangan tersebut berupa modal,keberanian tampil di depan kamera dan lainnya.


Bukan hanya itu guys, bahkan sekarang ini untuk menghasilkan uang di youtube itu anda harus mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang guys. Terbayang kan begitu susahnya. Untuk vidio pertama saja youtuber pemula bahkan tidak ada yang nonton sama sekali, dari sinilah seorang youtuber biasanya putus asa namun ada juga yang tidak menyerah begitu saja. Untuk mendapatkan 10 subscriber aja mungkin sangat susah kecuali konten yang kamu bikin sangat bagus contohnya vlog, namun untuk membuat vidio keren buat youtuber pemula itu sangat membutuhkan biaya. Karena orang membuat youtube untuk mencari uang guys! Apalagi 1000 subscriber mungkin itu akan memakan waktu yang lama untuk teman teman bisa memasang iklan di channel youtube. Di tambah lagi 4000 jam tayang beh makin berat aja. 



 Sekarang anda suda tidak bisa menjadi reuploader atau bisa di sebut dengan pengambil vidio orang kemudian uplod ke youtube lagi yang ada malah cannel anda akan di blok oleh youtube
Jadi keputusan tetap ada ti tangan teman2 saran saya tekunlah dengan apa yang anda lakukan jangan mudah menyerah walaupun di perhadapkan ole kebijakan adsense tersebut.
Jangan lupa subscribe blog ini guys

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!