Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 9, 2018

Cara mengetahui kalo si doi gak suka sama lo

Hmm dari pada kamu pada ke ge-eran kalo si doi itu suka sama loh mending lo perhatikan dia apakah dia itu suka atau tidak sama lo. Jika teman-teman tidak bisa membedakan apakah si doi itu suka atau kagak sama lo kami punya jawabannya, dengan cara membaca gerak gerik si doi guys, untuk itulah kami ingin membatu teman2 mengetahuinya dan inilah ciri ciri si doi gak suka sama lo!


1. DIA GAK MAU DI AJAK JALAN
Yah guys dia gak mau di ajak jalan sama elu, dengan berbagai alasan pun dia keluarin yang penting dia gak jalan sama lo, contohnya:
Lo "rina jalan kita jalan2 yuk sepulang sekolah"
Rina "gak ah gue sibuk lagi banyak tugas"
Lo "🙁"

2. DOI TIDAK BANYAK BICARA KE LO.
Jangan heran kalo si doi tidak banyak bicara ke lo. Mungkin dia memang tidak suka sama lo atau mungkin dia malu sama lo! Tapi tidak mungkin guys seorang perempuan akan selalu berbicara ke orang yg dia sukai. Jika dia tidak banyak bicara ke elu, bisa jadi dia memang tidak suka sama lo!.

3. PAS LO AJAK BICARA  DOI MALAH BICARA KE TEMENNYA.
Hmm jika hal ini terjadi mungkin guys akan sakit hati, meskipun ada yang penting yg lo ingin sampaikan ke si doi. Contohnya gini:
Si doi lagi nongkrong bareng temennya terus lo panggil:
lo: "rina"
Rina: "apa"
Lo: ada yg ingin aku ngomongin"
Rina: ohh
Nah kira kira seperti itu guys yang kami maksud itu tandanya lo itu gak penting bagi dia.

4. LO GAK DIA SAPA PAS LAGI KETEMU DI JALAN(dicuekin)
Yh guys hal inilah yang paling sering di alami ole para jomlo guys. Pas mereka lagi ketemu trus itu lo pasang senyum eh mala sengaja gak di liat oleh si doi. Saya bisa membayangkan perasaan kalian😅

5. DIA GAK PERNAH NGELIRIK LO.
Nah guys jangan salah guys jika si doi gak perna ngelirik lo bukan berarti di malu sama lo tapi bisa jadi si doi gak suka sama lo, ngapain juga ngelirik orang yg gue gak suka ujar si doi dalam hatinya.

Semoga info ini bisa membuat anda tidak kegeeran lagi yah guys dan jangan lupa subscribe blog ini guys agar jadi sumber info tergokil wkwkwkwk 

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!