Huibert setiawan manggasa

Gayakamu

Apa aja ada!

Adsense lagi

HUIBERT SETIAWAN MANGGASA

March 5, 2019

5 rekomedasi sepatu lokal original untuk pelajar di bawah 400 ribu

Halo guys selamat datang di blog saya ini
yang sebenarnya blog ini adalah blog yang baru guys.

pada artikel kami pada kesemptan ini kami akan berbagi tentang 5 sepatu lokal original yang cocok di pakai untuk sekolah di bawah 50 ribu guys..
kenapa harus lokal bro? karena sepatu lokal itu selain lebih murah dari produk luar contohnya ( vans, converse, nike, adidas, puma dan lain lain) yang harga retail sepatu luar tersebut sngat tinggi yaitu di atas 500 ribu harga retailnya guys. selain itu jika kita membeli sepatu lokal berarti kita telah mendukung sepatu lokal agar bisa go international teman teman.

tanpa basa basi lagi inilah 5 sepatu lokal di baah 500 ribu terbaik menurut kami guys.

list: dari termurah sampai yang termahal.

1. navara verstasilist.
harga: 200 ribuan
nah kali ini dari brand navara yaitu brand yang sebenarnya sudah lama namun agak masih asing aja gitu ... sepatu navara ini memiliki bahan upper yaitu dari bahan kulit lubak dan midsole nya adalah dari bahan voam biasa namun memiliki berat yang sangaat ringan

2. sepatucompass gaselle low. 
   harga: Rp 278.000


















dengan harga tersebut kamu sudah bisa memiliki sepatu compass original
namun dengan bahan yang sangat berkualitas di antaranya adalah canvas yang tebal dan
pada stripnya sudah menggunakan bahan leather berkualitas dan suda menggunakan techknology vulcanized yang sama seperti brand luar vans dan converse.

3. sepatu compass gaselle hight.
harga; Rp.310.000



















kalo yang pertama adalah versi low yanh kali ini adalah versi yang hight nya bro
dengan harga yang tidak terlalu jaauh sepatu ini sanag gua rekoendasikan buat kalian yang pengen punya converse hight namun dengan budget yang terbatas sepatu compass ini adalah sepatu alternativnya guys,

4. ortuseight phyton
harga: Rp. 329.000


















sepatu ini adalah brand dari ortus eight dimana sepatu ini adalah sepatu yang memproduksi sepatu running dan sepetu futsal maupun sepatu football. sebenarnya sepatu ini adalah sepatu buat running namun melihat bentuknya sepatu ini lebih cocok di gunakan untuk casual maupun otw swkolah.

5. NAH PROJECT FT YOGA ARIZONA.
Rp. 385.000
sepatu murah buatan bandung ini adalah sepatu flyknit yang sangat bagus dan keren menurut kami guys.. sepatu ini bahkan perna di beli oleh presiden bpk. Jokowi yaitu nah project yofa arizona v 2..0 guys yang harganya itu gak jauh jauh dari harga sepatu ini guys.

No comments:

Post a Comment

Terimah kasi telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar!